HANTU LIFT YANG JOROK


HANTU LIFT YANG JOROK

Cerita initerjadi di sebuah gedung perkantoran di bilangan Rasuna Said. Malam itu Mas Joko lembur sendirian, dikantornya, Lantai 13 yang terkenal serem. Habis mau bagaimana lagi, pekerjaan Mas Joko harus selesai besok pagi.

Hari itu hari Kamis Wage, (malam Jumat kliwon) Mas Joko  menyelesaikan pekerjaannya kira-kira jam 23’30 wib . Sampai di depan lift, dia tersadar kalau malam itu malam Jumat, Jumat Kliwon. Ditekannya tombol Down untuk turun.

Lift sampai pada lantai 13,  pintu lift terbuka, kosong!!, tidak ada siapa-siapa didalam Lift itu. Mas Joko masuk lalu ditekannya tombol “B” untuk menuju Basement floor. Astaga. Lift bukannya turun malah terus naik keatas.

Setelah sampai di lantai 25, Lift berhenti dan terbuka. Ketika pintu lift terbuka, ada seorang gadis cantik menawan nun jelita sekali tersenyum manis dan masuk ke Lift. Mas Joko merasa heran karena dia merasa tidak pernah melihat perempuan tersebut selama dia bekerja di gedung tersebut. Perempuan tersebut masuk kemudian berdiri dibelakang Mas Joko. Mas Joko pun bertanya-tanya dalam hatinya … siapa perempuan itu, dan kenapa sampai tengah malam belum pulang kerumahnya.
Mau disapa terasa malu pula, jadi masing-masing saling terdiam. Dalam suasana hening dan sunyi itu, lift turun perlahan Lantai demi Lantai

Tapi ketika sampai pada lantai 10, lampu lift padam dan lift berhenti. Seketika itu Mas Joko mencium aroma bau yang teramat busuk, yang menyengat hidungnya. Dan bulu romanya tiba-tiba merinding. Dia pun langsung berkeringat dingin dan sebisa-bisanya membaca Ayat-ayat suci yang terlintas di kepalanya sambil memberanikan diri dan perlahan-lahan menoleh kebelakang setelah lampu lift menyala. Dan apa yang..di lihat Mas Joko ….? Tiba-tiba saja, perempuan yang berada dibelakangnya tertawa malu-malu… dan berkata:   "Maaf ya Mas, saya kentut!!.."


3 comments for "HANTU LIFT YANG JOROK"

  1. :D hehhe,, keren2

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D Makasih sobat Maryam sudah mau tengok kita pe blog. Ini Iseng. Kalau dapat cerita lucu, saya kumpulin disini.
      Sukses Bimualir

      Delete
  2. wkwkwk mnurut ane malah lucu Mas.. :D

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.