Link In ALEXA masih NO DATA


Link In ALEXA masih NO DATA

Link In ALEXA masih NO DATA?. Sepertinya ini masalah yang dihadapi apabila umur sebuah Blog masih baru. Begitu juga yang terjadi pada Blog MARI KETAWA punya saya ini, Link In ALEXA masih saja NO DATA. Iri kepada blog-blog lain yang sudah punya Link In?, tentu saja “Iya”. Tapi saya mempunyai keyakinan besok pagi setelah saya posting artikel Link In ALEXA masih NO DATA ini, pasti sudah ada data Link In pada Site Info pada Mari Ketawa. 
Link In ALEXA masih NO DATA ?
Menurut pengertian saya Link In berarti  URL atau link dari webblog/situs yang terhubung ke blog kita. Ini berarti semakin banyak Link In, maka akan tinggi pula Pagerank dan Traffic Rank suatu blog. Kenapa bisa berpengaruh kepada Pagerank??. Iya sob memang begitu adanya, asal Link mengarah ke potingan atau home page blog kita. Baiklah kalau teman Blogger mengalami nasib yang sama, saya sarankan untuk mencari/memberi Link In blog kita dengan cara berkomentar, saat blogging. Pergunakan Open ID anda saat berkomentar.

Sekedar share saja, lakukan blogwalking sesering mungkin, dengan meninggalkan link, entah itu mengarah ke Artikel posting atau ke home page blog kita.

Yang tidak kalah pentingnya untuk mengatasi  Link In ALEXA masih NO DATA , adalah tetap membuat artikel asli dan teratur. Karena inilah inti dari blogging kita semua. Ada istilah “Posting Is The King”

Kalau ada yang berpendapat bahwa Link In dari Alexa diperbarui atau di Update tiap 3 bulan, saya katakan disini, bahwa itu tidak benar. Saya sudah mencoba hal ini dan belum satu minggu sudah mendapat Link In, pada Rank 19,000,000 an. Saya pernah mendapatkan Link In, kurang dari satu minggu umur blog.

Tapi apapun hasilnya dari keyakinan saya tersebut, untuk kasus blog Mari Ketawa ini, saya serahkan kepada keputusan ALEXA, sebagai lembaga resmi pencatat ranking blog/site seluruh dunia.

Mudah-mudahan share ini bisa membantu BLOG MARI KETAWA dan teman blogger semuanya. Salam ALEXA. 




4 comments for "Link In ALEXA masih NO DATA"

  1. Salam Kang,.? punten ngiringa ngiuhan
    Di artikel Akang nu Kacida sae tur endahna
    Buat membantu semua sobat blogging, punten
    Kang saya belajar dari artikel ini, semoga jangan
    Bosan yah saya mampir di blog ini, salam sejahter
    Sahabat ku yang Setia..sukses terus Kang..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hatur nuhun kang, Akang mah alus pisan eui bahasana. Karasa era abdi jadina. he..he.
      Salam sejahtera.
      Sukses selalu akang.

      Delete
  2. Semoga saja links in-nya cepat bertambah Sob. Akan tetapi kalau saya perhatikan widget alexa yang terpasang itu, sepertinya sudah ada 9 buah link gitu kok. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barusan dapat Ayah Mela, kemarin 3links. Saat saya share ini, telah seminggu belum tampil. Satu hari Setelah post ini, besoknya tampil deh

      Matur Nuwun, nggih mpun purun mampir ke blog saya.
      Salam.

      Delete

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.