Video-Video Lucu di Jejaring Sosial KEEK

hollygee

Hello Keek, saya berusia tiga belas tahun dari Skotlandia keeks saya harus lucu dan jika Anda ingin aku melakukan mencakup maka silakan komentar atau pesan saya. Saya suka menyanyi, akting, menari, kecantikan, fashion, olahraga dll Saya melakukan kolaborator kecantikan dengan 5 gadis-gadis lain jadi silakan mengikuti dan berlangganan  di @ thebeautychicksx jika Anda mengikuti saya, saya akan mengikuti Anda kembali silahkan seperti keeks saya dan merasa bebas untuk menambahkan / ikuti / berlangganan saya di facebook / twitter / Youtube.


Demikian tadi slogan dari seorang sahabat KeeK yaitu hollygee . Seperti "Mari Ketawa" yang mengusung kebebasan dalam berekpresi atau dalam ketawa, si sobat hollygee sangat bebas berepressi di jejaring sosial kesukaan MK. Berikut video-video gadis 13 tahun asal dari UK, hollygee...!!





Nah, bagaimana sobat MK,.. asyik ya, LUCU kan?.
Tertarik mau buat "Video Lucu" bagi bagi ke MK ya, supaya bisa dinikmati pengunjung MK lainnya.
seep bro...??.




4 comments for "Video-Video Lucu di Jejaring Sosial KEEK"

  1. Anonymous10/31/2013

    Narsis bangeeet,.. FEEL FREE banget. Expresi lepas..
    Terimakasih suadh berbagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, berekpressilah dengan bebas,.
      Jadilah dirimu sendiri,..
      dan berbahagia menjadi diri sendiri.

      Delete
  2. Cantik sekali itu ABG Inggris (UK). Namanya siapa mas?.
    Hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya Pandan Merah bro... Tahu saja kalau sama yang bening...

      Delete

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.