WASPADAI DAGING KAMBING !.


Tersebutlah kemarin ada seorang pramugari dari MK-Airlines yang cantik nan canggih, chetar membahana, pendek kata, pokoknya paling cantik deh di seantero MK-Airlines.
Jhoope, begitu nama pramugari dari MK-Airlines tersebut.
Ketika suatu hari, Jhoope sedang tidak terbang, bermaksud pergi konsultasi ke dokter pribadinya saat merasakan nyeri di dada



Sang dokter Jhony Mengatakan:

"kamu harus berhenti makan daging kambing, Kamu hanya boleh makan daging hewan yang bisa berenang"

Jhoope : "Iya terimakasih ya dokter"
Dokter : "Iya, sama-sama, cepat sembuh ya Jhoope?" Jhoope : "Iya akan saya ingat dokter".


Tiga minggu kemudian, dokter Jhony berkunjung ke rumah Jhoope, sang pramugari dari MK-Airlines tersebut. Saat di pintu gerbang, sang dokterpun bertanya kepada satpamnya, dan satpam memberi tahu bahwa Jhoope sedang sibuk di kolam renang. "Wah.., sudah sehat dia". Dokter Jhony bergumam sambil berjalan kearah kolam renang.


Sesampainya di sana, "Wah dokter Jhony  melihat Jhoope tersebut sedang...

sedang ini,...

sedang itu,... 

sedang apa itu,,...  

""melatih seekor kambing supaya bisa berenang !!!""



Title : WASPADAI DAGING KAMBING !.
Description : Tersebutlah kemarin ada seorang pramugari dari MK-Airlines yang cantik nan canggih, chetar membahana, pendek kata, pokoknya paling cant...

4 Responses to "WASPADAI DAGING KAMBING !."

  1. Kirain daging kambingya yang berbahaya, Antrax'z misalnya.
    Dasar Jhoope rese... wkwkwkwk
    Kena deh gue... wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya Jhoope kreatif mbak.
      Berusaha agar dapat makan daging kambing, sesuai saran dokter...

      Delete
  2. Kambing si Jupe bisa berenang...
    hebat ya...Jupe.. ada saja akalnya.. he..he.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau nggak ada ada saja,
      bukan Jhoope namanya sobat..

      Delete

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.

Support : HOTLINE TERKINI | Cara Baru Berbagi Online
Copyright © 2013. MARI KETAWA - All Rights Reserved
Mari Ketawa Template Modified by Mari Ketawa
Proudly powered by GOOGLE
Mari Ketawa on Social Media close button minimize button maximize button
fbLike us on Facebook
twitterFollow us on Twitter
G+Follow us on Google+