Seorang Penumpang MH-370 Selamat.. !!

Seorang Penumpang MH-370 Selamat
Setelah kemarin heboh soal seorang tante yang demo di Hotel Berbitang 5, yang tidak mau membayar beaya menginap. Malaysia di hebohkan lagi dengan temuan terakhir yang disinyalir dapat menyingkap misteri hilangnya pesawat MH-370.  Tetapi sebelum bercerita tentang rahasia ini, saya mohon dengan sangat kepada anda yang sedang membaca ini, agar dapat tetap menjaga kerahasiaan cerita ini. Penasaran??.

Kabar terbaru ini dimulai setelah pak Cik Mulyana (Warga Malaysia), demikian tokoh utama dunia minggu ini. Sehari sebelum kejadian hilangnya MH-370. pak cik Mulyana berpamitan kepada istrinya bila ia mau ke China untuk urusan bisnis, dan pak cik Mulyana memberi tahukan kepada istrinya bahwa dia akan naik MH 370. Ticket sudah dibeli seraya menunjukkan selembar ticket MH-370.

Semalam kurang lebih pada pukul 22.30' wib,  pak cik Mulyana mengirim pesan via inbox-message ke akun Facebook saya. ( http://www.facebook.com/marlongoogles/ ). Dalam pesan inbox, beliau meminta agar saya dapat menjaga rahasia ini. Karena ini benar-benar "TOP-SECRET", jangan sampai bocor, demikian kata pak cik Mulyana, teman Facebook saya. Tambah bingung lagi saja, rahasia apakah itu?. Sebelumnya saya sempat bingung...., sampai pada akhirnya pak cik Mulyana melanjutkan curhatnya,.

Pak cik Mulyana mengatakan ini kepada saya via inbox : 

“Bagaimane ini sob, saye kan nggak kemane-mane?, saye cuma di apartemen selingkuhan saye. Nah sekarang seluruh dunia sdg membicarakan saye, kerana pesawat MH-370 sudah tak de, Bagaimane saye nak pulang ni???. Bagaimane saye nak pulang ni???...”


Nah loh... gian ada ada saja, kenapa pula berbohong pakai naik ini pesawat, bro...???. Sekarang, jangankan saye,.. PM Malaysia pun tak bise bantu awak....  

Cilake wak.., kecuali mengaku dosa kepada istri awak bro... :P
wkwkwkwk ada-ada saja... pak cik Mulyana.
Silahkan kalau mo nggak ketawa..

.

2 comments for "Seorang Penumpang MH-370 Selamat.. !!"

  1. hahhahaa!
    ngakak guling-guling
    udah ga usah pulang aja, pak cik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,.. kasihan pak cik ya dik..?.
      Makanya kalau mau selingkuh bilang dulu, minta ijin sama istri. Agar kejadiannya tidak seperti ini. hehehe..

      Delete

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.