Akibat Untung jadi bangkrut

Ini kisah bukan sembarang kisah, cerita bukan hanya cerita, bukan juga love-story atupun infotainment yang gak jelas. Tapi ini kisah nyata yang memang benar-benar agak LUCU ..!!!. Bagaimana tidak?, Untung dan bangkrut adalah dua kata yang berlawanan,Didalam berdagang kalau kita mendapat Untung, tentu saja tidak akan mengalami “bangkrut”. Mana mungkin ini bisa terjadi?. Bagaimana menurut anda?.

Ini cerita paling LUCU yang pernah saya saksikan dengan mata kepala saya. Ketika seorang jawara betawi membeli DVD lagu kesayangan dia di sebuah toko CD “Maju Terus”, yang kebetulan letaknya tidak jauh dari rumahnya.

Rita, demikian nama penjaga toko Maju Terus, mempersilahkan kepada pembeli (jawara) tersebut, untuk memilih DVD. Diapun mempersilahkan pelanggan barunya untuk memilih DVD yang hendak dibeli. Kemudian si pembeli yang ternyata bernama Bang Untung itu bertanya kepada Rita gadis penjaga toko DVD Maju Terus.

Akibat Untung jadi bangkrut
Bang Untung : Satu keping DVD harganya berapa ning?. Begitu bang Untung memulai percakapan.
Penjaga toko : Satu sepuluh ribu boss..
Bang Untung : Oh ya, saya beli satu ya.
Penjaga toko : Silahkan boss, dipilih saja DVD yang disukai.
Bang Untung : Kalau saya beli SATU, dikasih berapa ning?. Tanya bang Untung kemudian.
Penjaga toko : Ya dikasih satu dong boss, masa beli satu dikasih dua?, boss ada-ada saja..?!
Bang Untung :  Oh kirain saye beli satu dikasih tiga ning,. Tanya kan boleh dong ning?.
Penjaga toko : hehe,.. boleh boss, boleh kok, nggak apa-apa.
Bang Untung :  Ini ning duitnya. Bang Untung memberikan uang sepuluh ribuan kepada Rita si penjaga toko.
Penjaga toko : Terima kasih boss, mana DVD yang sudah dipilih?.
Bang Untung : Ini,. Kata bang Untung seraya memberikan 2 buah DVD.
Penjaga toko : Lho boss, kok 2?. Kan boss kasih duitnya sepuluh ribu,  jadi hanya cukup untuk 1 (Satu) DVD boss...
Bang Untung : Tadi waktu saya tanya, “Kalau saya beli SATU, dikasih berapa ning?”, ning bilang Ya dikasih satu dong boss ??.  Ini yang saya beli, satu, dan ini yang ning kasih... kan dikasih satu???. Beli 1, dikasih 1 ... jadi 2.
Penjaga toko : Waduh.. mana ada boss, beli 1 jadi 2??. Rugi dong saya??.
Bang Untung : Ning sendiri yang bilang kalau saya beli 1 dikasih 1.  Banyak saksinya .. Assalamu ‘alaikum...
Penjaga toko : #bengong..  dalam hati bertanya “Ini saya yang bodoh, atau orang itu yang pinter ya???”. Bangkrut dech kalau semua pembeli,  beli dikasih satu...!!!!

Akibat Untung jadi bangkrut


Nah, begitulah ceritanya. Gara-gara Untung bisa bangkrut, bagaimana tidak?, beli satu dikasih satu, lho siapa yang ngasih???. wkwkwk

Title : Akibat Untung jadi bangkrut
Description : Ini kisah bukan sembarang kisah, cerita bukan hanya cerita, bukan juga love-story atupun infotainment yang gak jelas. Tapi ini kisah nyata...

0 Response to "Akibat Untung jadi bangkrut"

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.

Support : HOTLINE TERKINI | Cara Baru Berbagi Online
Copyright © 2013. MARI KETAWA - All Rights Reserved
Mari Ketawa Template Modified by Mari Ketawa
Proudly powered by GOOGLE
Mari Ketawa on Social Media close button minimize button maximize button
fbLike us on Facebook
twitterFollow us on Twitter
G+Follow us on Google+