Makan malam pengantin baru

Ini adalah cerita humor dewasa. Ada baiknya jika anda tidak membaca artikel ini lebih lanjut, jika anda belum berusia 18 tahun atau lebih.  Nah kalau anda benar sudah genap berusia 18 tahun atau lebih, silahkan ketawa semau anda. Hanya saja pesan saya, jangan berisik ketawanya yaa,  mengganggu orang tidur, kan??.

Sule dan Rina adalah sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi Sule sedang bersiap untuk berangkat ke kantor MK.

Makan malam pengantin baru

Sule :~Ma,aku pergi dulu!~
Rina :~Nggak sarapan dulu?~
Sule :~Nggak,aku belum lapar!~
Lalu Sule mencium bibir Rina dengan mesra nya sambil berkata: ~Ini makan pagiku~
Rina pun tersenyum.

Karena ada sesuatu yg tertinggal, pada siang harinya Sule balik ke rumah dan bertemu Rina lagi.
Rina : ~Ada apa pa, kok balik ke rumah?~
Sule : ~Ada yang tertinggal nih ma!~
Rina : ~Nggak makan siang dulu pa?~
Sule : ~Nggak ma, aku masih belum Lapar!~
Lalu dengan mesranya Sule menghampiri Rina dan menciumnya sambil berkata:~Ini makansiangku!~.
Rina pun senang sekaligus bahagia.

Waktu berlalu. Tak terasa sore hari, alias menjelang malam Sulepun kembali pulang ke rumahnya, akan tetapi betapa Sule dibuat kaget oleh Rina. Lalu Sule bertanya kepada Rina istrinya.
Sule : ~Kamu lagi ngapain ma?~ begitu Sule bertanya sambil masih terheran-heran. Betapa tidak, Sule melihat Rina sedang duduk di atas Magicom yang dihidupkan dan panas. Dan tanpa celana dalam, bro!!!

Dengan senang dan bangga penuh bahagia, sambil menjawab:
Rina :~Ngangetin Makan malam, pa!.......~

Sule :~Ha,ha,ha,ha,ha!!!~
WARNING...!! Dilarang KETAWA.??????

Bagi anda yang menyukai cerita-cerita humor segar silahkan membaca kisah lucu yang satu ini :
^^ Sudah tersedia kenapa tidak dipergunakan ^^ 

Title : Makan malam pengantin baru
Description : Ini adalah cerita humor dewasa. Ada baiknya jika anda tidak membaca artikel ini lebih lanjut, jika anda belum berusia 18 tahun atau lebih....

1 Response to "Makan malam pengantin baru"

  1. Pintar juga tuh si istri. Sangat cerdas....

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.

Support : HOTLINE TERKINI | Cara Baru Berbagi Online
Copyright © 2013. MARI KETAWA - All Rights Reserved
Mari Ketawa Template Modified by Mari Ketawa
Proudly powered by GOOGLE
Mari Ketawa on Social Media close button minimize button maximize button
fbLike us on Facebook
twitterFollow us on Twitter
G+Follow us on Google+