Kisah nyata akibat pergaulan bebas

Assalamu 'alaikum sobat Mari Ketawa, apa kabar semua. Masih sibuk di Facebbok sob?. Masih menghabiskan sebagian besar waktu anda di Facebook??. Kasihan.... seperti kisah ini : "Kisah nyata akibat pergaulan bebas, Mimi Yang Malang". Kisah sedih ini dimulai dari pertemuan antara Mimi dan Boy. Sepertinya akan menjadi kisah cinta yang mengharukan. Layaknya kisah Rama dan Dewi Shinta, atau kisah cinta seperti di film "Titanic",.!! itu lho sobat, film tentang kecelakaan kapal besar yang bernama Titanic itu. Belum tahu?, silahkan baca kisahnya disini. Jika sudah mari kita lanjutkan kisah ini.

Beberapa bulan lalu, Mimi bertemu dengan Boy. Boy begitu tertarik dengan Mimi. Begitu juga dengan Mimi. Mimi juga merasakan hal yang sama.!!.

Setelah beberapa hari Boy melakukan PDKT, Mimi pun klepek-klepek. Keduanya saling mencintai. Sejak itu, hari-hari mereka lalui berdua penuh dengan canda. Hingga suatu hari mereka bercengkrama. Saling melepaskan keperjakaan dan keperawanan mereka masing-masing

kisah-nyata-akibat-pergaulan-bebas
Kisah nyata akibat pergaulan bebas
Meski mereka belum menikah, keduanya begitu serasi dan sejak mereka melakukan hubungan intim untuk yang pertama kali, keduanya sering melakukannya lagi. "Sedikit demi sedikit, kini jadi buncit. "Ternyata Mimi bunting diluar nikah. Meski udah bunting, mereka nggak segera menikah juga. Malah mereka masih kerap melakukan hubungan intim dan tidur bareng. 

Beberapa bulan kemudian, perut Mimi semakin membesar. Tapi Boy, yang tlah menanamkan benih di perut Mimi malah pergi meninggalkannya. Setelah apa yang diberikan Mimi pada Boy, Boy begitu mudah mencampakkannya. Perut udah besar dan nggak lama lagi nglairin. Mimi tak pernah tau kabar Boy. Mimi juga ga tau orang-tua Boy. Bilang pada orang-tua sendiri juga nggak mungkin. Dengan besar hati, terpaksa Mimi harus sendiri. Melahirkan dan membesarkan anak yang tak berdosa itu.

Sehari sebelum nglairin, Mimi ketemu Boy. Tapi Mimi hanya bisa menatap dari kejauhan melihat Boy sedang bermesraan dengan yang lainnya. Mimi yang malang....

Esoknya, perut Mimi kontraksi. Mimi akan segera nglairin. Tak ada Boy, tak orang tua, tak ada bidan maupun dokter yang membantunya.

Sekuat tenaga Mimi berusaha bertahan dari sakitnya nglairin. Perjuangannya tak sia-sia. Mimi berhasil nglairin lima anak yang lucu-lucu dan imut-imut..!!

Begitu lahir, kelima anaknya mengeong bersaut-sautan. Kini, Mimi tlah menjadi ibu bagi kelima ekor kucing dan Boy semakin gencar berburu kucing-kucing betina lain untuk memperbanyak populasi kucing di habitatnya.

kisah-nyata-akibat-pergaulan bebas-maafkan-aku-mimi
Kisah nyata akibat pergaulan bebas, Maafkan... 


"" Wakakakakakakakakakaka "" Humor, Gokil, Kocak, Lucu, Ngaka, cerita ...

Title : Kisah nyata akibat pergaulan bebas
Description : Assalamu 'alaikum sobat Mari Ketawa, apa kabar semua. Masih sibuk di Facebbok sob?. Masih menghabiskan sebagian besar waktu anda di Fa...

6 Responses to "Kisah nyata akibat pergaulan bebas"

  1. Salam kenal dan kunjungan perdana saya di sini.. menarik lucu artikelnya Kang *salam sukses :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. ini blog hiburan iseng Kang Saud. Sekedar menghibur saja.
      Terima kasih sudah sudi datang ke Mari Ketawa sobat.
      Semoga Kang Saud tambah sukses selalu. Amin.

      Delete
  2. Gkgkgkgk.... wadooooh, aku dikerjain

    pantesan siboy tega amat... trims ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gkgkgkgk..... walaah, maaf si boy memang begitu kucingnya, suka tegaan dia. wkwkwk :D

      Terima kasih teteh Santika fadilah, sudah sudi berkunjung dimari, di Mari Ketawa.
      Salam blogger.

      Delete
  3. Wah saya juga kena dikerjain. wkwkwk..
    Lucu juga sih, hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Kasihan si Mimi ya Adyn... :v

      Delete

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.

Support : HOTLINE TERKINI | Cara Baru Berbagi Online
Copyright © 2013. MARI KETAWA - All Rights Reserved
Mari Ketawa Template Modified by Mari Ketawa
Proudly powered by GOOGLE
Mari Ketawa on Social Media close button minimize button maximize button
fbLike us on Facebook
twitterFollow us on Twitter
G+Follow us on Google+