Acar, wan egen...

Halo sahabat MK tercinta, Selamat Natal 2014. Apa kabar semua?. Mohon maaf baru bisa berbagi cerita lucu, humor, kocak, gokil. Cerita, gambar, video lucu yang bisa membuat anda  ketawa, ngakak, atau anda bisa ngapain aja walau cerita-cerita disini sama sekali tidak lucu. Hahahaa...

Begini kawan, suatu hari di Hotel HOTLINE TERKINI, tampak seorang sedang memasuki sebuah restoran di Hotel tersebut. Restoran di Hotel ini sepertinya restoran berkelas international. Ini nampak dari pelayan-pelayan yang berbicara kepada para tamu restoran dengan menggunakan bahasa Inggris. Dengan pede-nya si tamu yang ternyata Kang Sule begitu namanya, mengambil tempat duduk di salah satu meja yang kosong. Memang kebetulan hari ini tidak terlalu banyak tamu di restoran mewah itu.

cerita lucu, humor, kocak, gokil. Cerita, gambar, video lucu yang bisa membuat anda  ketawa, ngakak, atau anda bisa ngapain aja walau cerita-cerita disini sama sekali tidak lucu
Once again

Kemudian kang Sule mengambil dan membaca “Daftar Menu” dan membacanya.  Astaga..!! semua makanan di daftar menu tersebut ternyata tak satupun yang kang Sule kenal.  Semua makanan “bule” kawan,. Luar biasa...

Tak berselang lama, datanglah pelayan. Bukan Sule namanya kalau tidak bisa ke-PD-an, segera dia pilih makanan pada daftar tersebut , lantas dia kasih kepada pelayan yang sudah beberapa detik menunggunya seraya berkata “tengkyu”...

Sule memandang sekeliling meja tempat dia ingin menikmati sajian makan malam di resoran itu. Sule sempat memandangi tamu yang tepat berada di kiri meja Sule. Nampak seorang “bule” sedang lahap menikmati makan malamnya. Dan Sule berfikir, kalau dia akan segera menikmati makan malam yang lezat, nikmat, seperti tamu di meja sebelah. Sabar...

Nah tuh pelayan datang membawakan makanan yang Sule pesan. Akhirnya,.. jadi juga makan malam juga di restoran international !!!. Sule bangga. Segera sule buka makanan tersebut,. dan ternyata isinya “Acar”, ya cuma “Acar” saja. 

Makanan sudah dipesan, tentu harus dibayar,.  Dengan terpaksa, segera Sule menyantap “Acar” tersebut. Sayang kan kalau sudah pesan tapi tidak dimakan??. Begitu kata Sule dalam hati. Mau enak nggak enak dihabiskan itu acar satu piring besar.
  
Sule akhirnyaa berfikir keras ‘bagaimana caranya pesan makanan seperti si bule sebelah’. Dan.. traaaang Sule ada edi, eeh ide!!, “Gue tunggu aja itu si bule, barangkali dia ada pesan makanannya lagi, dengan begitu gue bisa tahu nama makanan yang dia makan!!!” Ide hebat bukan??. Sulee gitu lhoh...

Benar saja kawan.., tak lama setelah bule menghabiskan makanannya, si bula nampak berdiri sambil berteriak kepada pelayan, begini : “Once again..!!”.


Oooo alaaah,. Nama makanan itu ternyata “wan egen..”, begitu pikir kang Sule. Lalu dengan percaya-diri ala si bule, Kang Sule kemudian berdiri seraya berteriak kepada pelayan,: “Wan egen..!!”. Hahaha.. akhirnya setelah terpaksa menyantap ‘acar’ satu piring, jadi juga gue makan makanan ala si bule itu.. demikian kata dalam hati kang Sule..

Makanan si bule belum juga diantar oleh pelayan, ketika Sule mendapatkan si pelayan sudah membawakan pesanan “Wan egen..” yang Sule pesan. Hebat.. tamu istimewa..!!!

Segera Kang Sule membuka makanan untuk segera disantap. Tree..eeng..!!!.  Yaaaah... kenapa “Acar” lagi... nggak beres nih ‘pelayan’. Gimana sih ?!!, masa saya harus dipaksa makan “Acar” lagi... apess deh ah... 
Wkwkwkwk... kang Sule, kang Sule, Suleee....


cerita lucu, humor, kocak, gokil, cerita, gambar, video lucu yang bisa membuat anda  ketawa, ngakak, atau anda bisa ngapain aja walau cerita-cerita disini sama sekali tidak lucu

Baca Artikel lucu lainnya :
 
Title : Acar, wan egen...
Description : Halo sahabat MK tercinta, Selamat Natal 2014 . Apa kabar semua?. Mohon maaf baru bisa berbagi cerita lucu , humor, kocak, gokil. Cerita, ...

1 Response to "Acar, wan egen..."

  1. Kang Sule emang paling doyan sama ACAR..!!!
    Wan Egen..!! hahahaha...

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.

Support : HOTLINE TERKINI | Cara Baru Berbagi Online
Copyright © 2013. MARI KETAWA - All Rights Reserved
Mari Ketawa Template Modified by Mari Ketawa
Proudly powered by GOOGLE
Mari Ketawa on Social Media close button minimize button maximize button
fbLike us on Facebook
twitterFollow us on Twitter
G+Follow us on Google+