Cara menjadi pelari cepat

Pada suatu hari di sebuah daerah Nusa Tenggara, tersebutlah seorang atlit lari tingkat kecamatan yang bernama Alo Sule. Konon hebatnya sang atlit lari ini adalah setiap mengikuti lomba lari tingkat kabupaten, selalu mendapatkan juara III. Maaf, bukannya Mari Ketawa menyombongkan kang Alo Sule san atlit lari dari Nusatenggara ini, karena memang ini kenyataan. Iya kenyataannya adalah peserta lomba lari tingkat kabupaten tersebut adalah,. adalaah.. 3 orang bro !!!, MasyaAllah.. hahaha..juara terakhir dong?.

Ditengah kebingungan sang pelatih dari Alo Sule, akhirnya beliau bertemu dengan Don Subur. Don Subur ini adalah seorang pegawai dari depatement peternakan, dan kebetulan sangat, Don Subur berada di Dinas Pengembangan Mutu Kuda (DPMK). Waah kebetulan sekali ya?, begitu yang ada dalam pikiran pelatih Alo Sule.

Kebetulan apanya sobat MK?, memang apa hubungan posisi profesi Don Subur dengan kemandulan prestasi yang sedang melanda seorang pelari?, seorang Alo Sule?. 

Singkat kata, pelatih Alo Sule mengadakan pertemuan tertutup dengan Don Subur. Hehe.. kebetulan reporter MK hadir meliput pertemuan tersebut.

Don Subur : "Tenang pak pelatih kepala, di lomba lari tingkat kabupaten bulan depan, Alo Sule pasti juara..!!, dan mengharumkan nama kecamatan kita ini. Saya janjikan ini pak pelatih.!".

Pelatih : "Caranya bagaimana Don Subur?. Apa tips, trik dan formula yang harus kita terapkan agar Alo Sule mampu berlari kencang, sekencang kuda milik Don Subur?."

Don Subur : "Besok pagi kita coba formula saya. Ini saya dapatkan dari konferensi tingkat kencang, yang saya ikuti di Jakarta, bulan kemarin. Suruh saja pelari anda, Alo Sule bersiap di lapangan tempat dia latihan. Besok kita bertemu disana."

Keesokan harinya, Don Subur, pergi ke lapangan dimana Alo Sule dan pelatihnya sudah menunggu. Don Subur membawa kuda kesayangannya.

Pelatih : "Langsung saja Don Subur, kita coba formula yang Don miliki."

Don Subur mengeluarkan sebuah barang dari sakunya, kemudian membukanya, lalu mengoleskannya ke (maaf ya..) kemaluan kuda miliknya. Kemudian kuda tersebut seketika berlari sekencang-kencangnya meninggalkan mereka bertiga.

Cara menjadi pelari cepat dengan balsem cap kuda

Pelatih : "Waaah hebat !!, hebat sekali, formula anda Don Subur, ..!!!". 

Kemudian pelatih meminta Don Subur, agar formula tersebut dicoba pada Alo Sule, pelari kebanggaan bangsa kecamatan mereka.

Don Subur : "Ayo Alo Sule, segera pakai ini, oleskan pada milikmu secara merata, kemudian kamu lari mengejar kuda milikku.!!"

Pelatih : "Segera lakukan apa yang disuruh Don Subur, kamu pingin jadi juara kabupaten bukan?".

Karena ini perintah, mau tidak mau Alo Sule menurut saja. Dia oleskan Balsem Cap Kuda tersebut ke miliknya.

Setengah menit kemudian, pelatih dan Don Subur tampak panik bukan kepalang, melihat Alo Sule bukannya lari sekencang kuda, malah Alo Sule berteriak-teriak seperti kuda kesetanan, berguling-guling, berjumpalitan tidak jelas, kemudian berlari pelan sambil tetap berteriak-teriak kepanasan, mencari air untuk membasuh miliknya yang kepanasan bukan ampun......

Wkwkwkwkwk... formula Don Subur yang aneh... Balsem Cap Kuda !!!.
Don't try this at home...

Cara menjadi pelari cepat bukan dengan balsem cap onta, tapi cap kuda
Awas Barang tiruan

Baca juga artikel yang tidak lucu lainnya:


Title : Cara menjadi pelari cepat
Description : Pada suatu hari di sebuah daerah Nusa Tenggara, tersebutlah seorang atlit lari tingkat kecamatan yang bernama Alo Sule. Konon hebatnya san...

2 Responses to "Cara menjadi pelari cepat"

  1. Kasihan Alo Sule gara-gara Don Subur..
    wkwkwk.. gokil

    ReplyDelete
  2. wkwkwk.. iya. Panas, panas deh... wkwkwk lol
    Terima kasih om, sudah datang di Mari Ketawa

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.

Support : HOTLINE TERKINI | Cara Baru Berbagi Online
Copyright © 2013. MARI KETAWA - All Rights Reserved
Mari Ketawa Template Modified by Mari Ketawa
Proudly powered by GOOGLE
Mari Ketawa on Social Media close button minimize button maximize button
fbLike us on Facebook
twitterFollow us on Twitter
G+Follow us on Google+