Putar-putar Pasar Baru

Ada seorang encik-encik (mama2) bermaksud pergi jalan-jalan sore ke Pasar Baru.
Si encik, A cui begitu nama encik yang satu ini, bergegas ke pangkalan 'becak' diujung gang tempat ncik A Cui tinggal.

Tak lama terdengar percakapan antara ncik A Cui dengan bang Juki, abang becak musiman yang baru urban ke ibukota.

Ncik A Cui : "Hayyaaa, awang wecak putal-putal panta malu haa.."
Juki : "Haaa??!!! kurang ajar amat lu ncik..!!!"

Ncik A Cui : "Hayyaaa, awang wecak jangan malah-malah haaa.. kalu lu nggak mau, hayyaa sudah ha.."

Juki : "Ncik??!!! kira-kira dong. Yg kagak-kagak aja lu ncik..!!!. Dasar apes, bukannya narik, malah ketemu sewa aneh. fulgar,!!, jorok,. bisa DURHAKA gue..!!! Apes banget dah ah. "

Ncik A Cui : "Hayyaaa, awang wecak.. putal-putal panta makluuu,, oe pasti wayal haa...  jangan malah-malaah.. hayyaaaa... "
Juki : "Ncik??!!!, pejajaran lu ncik!!!. Gue dilahirin oleh mak gue.. nyawa mak gue tarohannye ncik..!! busyeet dah cina gilaaaa..!!!""




Beta Alamo : "Tolong ya,.. jangan dipisahin 'Ncik A Cui ama bang Juki'.. qiqiqi :P biarin mpek besok juga gak kelar tuh nego.."

*Juki nggak mau jadi anak durhaka, sedangkan ncik A Cui pingin jalan-jalan "PUTAR-PUTAR PASAR BARU" bukan "PUTAR-PUTAR PANTAT MAK LU" !!! wkwkwkwkwk ;;;; :v :v

Hayyaaa ada-ada saja haaa... :P :v


Putar-putar Pasar Baru Jakarta



Title : Putar-putar Pasar Baru
Description : Ada seorang encik-encik (mama2) bermaksud pergi jalan-jalan sore ke Pasar Baru . Si encik, A cui begitu nama encik yang satu ini, bergegas ...

0 Response to "Putar-putar Pasar Baru"

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.

Support : HOTLINE TERKINI | Cara Baru Berbagi Online
Copyright © 2013. MARI KETAWA - All Rights Reserved
Mari Ketawa Template Modified by Mari Ketawa
Proudly powered by GOOGLE
Mari Ketawa on Social Media close button minimize button maximize button
fbLike us on Facebook
twitterFollow us on Twitter
G+Follow us on Google+