Lebih SAYANG ANAK atau SAYANG ISTRI ?




Berikut beberapa alasan istri mengatakan bahwa suaminya setelah mereka mempunyai anak, lebih sayang kepada anak, dibanding kepada istrinya. Apakah anda setuju akan pendapat para istri-istri kita, kawan?. Kalau kawan MK setuju, silahkan kembali menuju ke beranda Mari Ketawa. 


Tapi jika kawan Mari Ketawa tidak setuju akan alasan para istri kita menuduh kita lebih sayang kepada anak kita jika dibandingkan dengan rasa sayang kepada istri-istri kita. Yuk kita simak fakta-fakta menarik berikut dibawah ini sobatku :


  • Lebih dari 99% Lelaki yang beristri lebih sayang kepada anaknya daripada istri. Hal ini dibuktikan, jika celana anaknya melorot pasti dibenerin, tapi celana istri yang sudah benar malah dipelorotin. 
  • Lebih dari 99% lelaki beristri yang sudah punya anak, kalo lihat anak orang lain pasti ingat anak sendiri, tapi kalau lihat istri orang lain, lupa dengan istri sendiri. 
  •  Lebih dari 99% Lelaki yang beristri lebih sayang anak. Hal ini terbukti jika di malam hari, anak yang sedang asyik main, dirayu-rayu untuk tidur, sedangkan istri yang sedang asyik tidur, eh malah dirayu diajak “main”.
  • Lebih dari 99% Lelaki lebih sayang kepada anak, karena jika anak mau tidur diselimuti, sedangkan istri sedang tidur e malah di tarik selimutnya....


hayoooo jangan cuma senyum senyum saja ...!, hayyoo ngaku..!!!   :P




Post a Comment for "Lebih SAYANG ANAK atau SAYANG ISTRI ?"