Kereta pasti berlalu

Kereta pasti berlalu

Saya punya seorang kawan dari daerah Sumatera Utara, tepatnya dipinggiran kota Medan sana. Kawan saya ini , sebut saja Ucok namanya, sangat gemar menonton Bioskop, apalagi film-film semi dewasa. Hampir setiap akhir pekan Ucok selalu menyempatkan diri untuk membeli tiket bioskop pada sabtu malam.

Suatu ketika ketika suatu saat malam minggu Ucok sedang dalam keadaan senang hati, dia mengajak beberapa teman untuk menonton film di gedung bioskop favorite dengan film semi favoritenya. Kali ini Ucok sedang berbagi kebahgiaan kepada teman-temanya, makanya ia mentraktir kempat orang temannya, menonton film Midnightshow yang segerrrr...

Nah akhirnya film segerr yang dinantkan merekapun segera diputar. Pada salah satu adegan di film seger tersebut, adalah seorang gadis super bahenol yang sedang berusaha membuka bajunya, hendak mandi hehe…..

Setelah itu gaun atau baju-luar dilepaskan dari tubuh bahenaol si gadis, lantas dilanjutkan dengan membuka kaos dalamnya…!! waah mulai seru rupanya.

Akhirnya tiba juga adegan yang mereka berlima nantikan, dimana adegan gadis itu harus membuka juga BH-nya. ..!!  laaah mulai gerahnya si Ucok kawanku ini, dia tak berkedip, 200% fokus!!.

Namun sebelum gadis itu berhasil membuka BH-nya, sebuah adegan tiba-tiba terjadi, yaitu "ada kereta api yang lewat serta menutupi si gadis bahenol yang sedang hendak mandi!!!. Yaaaah, gumam si Ucok. Sialan kali kereta itu...!!!. 

Setelah kereta api berlalu, ternyata si gadis ternyata sudah berpakaian lengkap kembali. Si Ucok sangat kecewa. Betapa tidak, dia sudah menunggu  untuk melihat kemolekan, kebahenolan tubuh si gadis dalam film bioskop tersebut. Ia pun sudah mengeluarkan modal yang tak sedikit rupanya, mentraktir 4 orang teman, kan?.

Sangat kecewa Ucok, setelah beberapa saat sempat menahan detak jantungnya, eeh kereta sialan itu menghancurkan semua impian malam minggu itu. Ia memaki, menyumpah kepada kereta yang lewat disaat si gadis seharusnya dalam keadaan bulat-bulat.. Yaa sudahlah lae...


Esokan malamnya, tanpa menunggu malam minggu, si Ucok datang ke gedung bioskop ini lagi, beli karcis untuk sendiri saja. Hehe.. rupanya sedang tak ingin berbagi kawan lagi. Kebetulan dulu itu kalau film bagus, biasanya diputar terus sampa seminggu atau bisa juga lebih. Maka itu Ucok bisa melayani ra kecewa dan penasaran yang kemarin, ia nonton lagi film yg sama, dimana ada adegan si gadis bahenol sedang melepaskan pakaiannya satu-persatu..!!. Dan ternyata malam ini Ucok harus... harus,,..kecewa lagi!!. Kereta itu lagi memupuskan harapannya yang menggebu. Kasihanan skali kau Ucok.. :D

Tanpa kenal ada kata menyerah, esok malamnya iapun masih nonton lagi.. sampai beberapa hari. demi rasa penasaran sama si gadis bahenol pujaannya.

Tukang karcis yang jaga di gedung bioskop tersebut sampai hafal persis muka si Ucok. Lalu lantaran masih melihat Ucok lagi malam ini, si penjaga loketpun bertanya kepada Ucok.

“Hey Lay. Kalo tidak salah, sudah lae ini sudah tonton pilem ini berkali-kali..??, benar demikan??. Kenapa lae masih datang juga ?!”

"Ah benar kali itu bang, tapi aku yakin bang….suatu saat, kereta api keparat itu pastilah terlambat, rasa penasran aku ini berlalu” ~ Jawab si Ucok penuh semangat dan nafsu.


wekawekaweka...

Kereta pasti berlalu

belum tamat... ucokyangselalucetiamenantimu...  :P
Title : Kereta pasti berlalu
Description : Kereta pasti berlalu Saya punya seorang kawan dari daerah Sumatera Utara, tepatnya dipinggiran kota Medan sana. Kawan saya ini , sebut s...

0 Response to "Kereta pasti berlalu"

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.

Support : HOTLINE TERKINI | Cara Baru Berbagi Online
Copyright © 2013. MARI KETAWA - All Rights Reserved
Mari Ketawa Template Modified by Mari Ketawa
Proudly powered by GOOGLE
Mari Ketawa on Social Media close button minimize button maximize button
fbLike us on Facebook
twitterFollow us on Twitter
G+Follow us on Google+