TERJAWAB SUDAH DO’A KAMI



TERJAWAB SUDAH DO’A KAMI - Seorang nyonya wanita setengah baya mendatang seorang pendeta dan kemudian curhat kepada sang pendeta tersebut. Begini curhatan si nyonya paroh baya tersebut kepada Romo tersebut : 
 
“Romo, saya punya dua ekor burung BEO Betina yang pinter bicara. Namun sayangnya, yang mereka omongkan cuma.. ‘hai, kami cewe gatel, mau maen engga..’ masa begitu Romo..” 

“Ya.. ampyuun.., kalau begitu kirim saja kedua burung BEO Betina milik anda tersebut ke rumah saya.. Dirumah, saya juga memiliki dua BEO Jantan , namun jangan khawatir, mereka berdua sudah sangat terlatih akan ‘puja dan puji Tuhan’ dan itulah yang selalu mereka ucapkan. Pasti kedua beo betina anda itu akan terpengaruh baik dan berubah bunyinya..” 


Singkat kata, akhirnya si nyonya mengirimkan kedua BEO Betina nya ke tempat sang Romo pendeta.
Dan mereka semua ditempatkan kedalam kandang yang sama, dengan kedua BEO Jantan milik sang Romo.

Ketika dilihat oleh si nyonya, kedua beo jantan milik Romo itu salah satu kaki mereka menggenggam Rosario dan tidak henti-hentinya melantunkan puja puji Tuhan. Si nyonya merasa tenang, dan lalu kemudian dia pergi.. 

Saat kedua beo betina milik wanita itu dimasukkan kedalam kandang yang sama, dengan kedua BEO Jantan milik sang Romo, langsung berkata. “hai, kami cewe gatel… mau maen engga..?” 

Salah satu beo jantan milik Romo langsung melirik beo jantan yang satunya, seraya berkata…
”Buang rosario-mu… Doa kita sudah terjawab..”



Baca lagi ya...


Makan malam pengantin baru

TERJAWAB SUDAH DO’A KAMI
TERJAWAB SUDAH DO’A KAMI


Kisah nyata akibat pergaulan bebas

Source: http://marikitaketawa.blogspot.co.id/
These contents are the Property and Copyright MARI KETAWA

Post a Comment for "TERJAWAB SUDAH DO’A KAMI"