Cara menyimpan rahasia bagi suami dan istri

Cara menyimpan rahasia bagi suami dan istri - Sepasang suami istri telah menikah begitu lama. Demi menghormati privacy, setelah 15 tahun menikah masing-masing mengajukan permintaan.

A. Suami tidak ingin telepon selularnya dibuka oleh istri.

B. Sang istri hanya meminta agar suaminya jangan pernah membuka sebuah laci meja yang berada di kamar tidur mereka.

Dengan kesepakatan itu sang suami merasa aman atas perselingkuhannya dengan beberapa wanita, kini tak akan diketahui oleh istrinya. Kata-kata mesra dan percakapan via SMS dan BB miliknya tidak pernah dibaca sang istri. Sang suami akan leluasa mempergunakan handphonenya dan BBnya sebagai alat berhubungan dengan para selingkuhan-selingkuhannya. Aman deh, begitu bisik hati sang suami.

Waktupun berjalan, tapi sesudah 10 tahun akhirnya kesepakatan yang sudah dipegang kuat itu, akhirnya jadi luntur juga. Si suami tersebut tegoda untuk membuka sebuah laci meja di kamar tidur mereka yang sesuai perjanjian, tidak boleh dia buka.

Akhirnya laci tersebut dibukanya. Sang suami tercengang setelah melihat isi laci tersebut. Apa pasal?, betapa tidak laci tersebut hanya berisi dua buah butir kacang hijau bersama duit lima-ribu an.

“Oh my God, ternyata cuma ini to?, yang dirahasiakan dari saya??”.

Setelah menimbang, membandingkan, akhirnya si suami ini bermaksud meminta maaf kepada istrinya. Toh dia yakin kalau dia lebih banyak bersalah kepada istrinya. Secara, buah kacang hijaunya Cuma 2 biji..!!.

Akhirnya si suami tersebut meminta maaf untuk telah melanggar perjanjian. Laki-laki yang umurnya telah mencapai setengah abad itu, juga dibuat penasaran dan bermaksud menanyakan kepada istrinya,

“Sayangku, cintaku, apa artinya dua biji kacang hijau itu?, serta duit kertas 5000an itu sayangku?”

Sang istri tersebut kemudian menjawab pertanyaan dari suaminya. Tapi sebelum itu, ibu tersebut bertanya balik kepada suaminya, :

“Setelah aku cerita apakah bapak berjanji tetap sayang sama saya? ”

Si suami itu lalu menjawab : “Pastinya dong istriku, sayangku,” kata suami ibu tersebut.

Seraya mengambil nafas yang cukup panjang, sang istri itupun lalu berkata: “Maafkan diriku, suamiku, sesungguhnya istrimu ini adalah wanita yang kotor, rusak, istrimu ini pernah berselingkuh sayangku. Demi petanda untuk mengingat, aku menyimpan satu biji kacang hijau, di laci meja itu, untuk setiap kali aku melakukan selingkuh”.

Mendengar penjelasan sang istri, sang suami tersebut hanya mampu terdiam. Dia berbisik sendiri dihatinya :

‘Tak jadi persoalan deh, lagi pula dia kan hanya 2 kali melakukan selingkuh, dan sementara aku kan sudah melakukan selingkuh sebanyak belasan kali’. Iya gak bro…

Sang suami tersebut lalu kemudian memberikan pelukkan erat kepada sang istri seraya berkata, “Sayangku, cintaku, istriku, janganlah engkau khawatir, daku akan tetap sayang dan mencintai dirimu biarpun dirimu sudah pernah menduakan aku. Cinta ini tidak akan berkurang secuilpun. Lalu, apa arti dari duit kertas lima-ribu an itu?”

Sambil menangis, terisak pilu, si ibu itu menjawab dengan terbata , :
‘Uang kertas lima ribuan itu hasil kemarin aku jual kacang hijau seberat 1 kilogram… hik..hik ‘

Mari Ketawa | Mari Kita Ketawa
Mari Ketawa | Mari Kita Ketawa

cerita, humor, ketawa, lucu, kocak, ngakak, gokil, gambar, video,  terbaru
Title : Cara menyimpan rahasia bagi suami dan istri
Description : Cara menyimpan rahasia bagi suami dan istri - Sepasang suami istri telah menikah begitu lama. Demi menghormati privacy, setelah 15 tahun m...

3 Responses to "Cara menyimpan rahasia bagi suami dan istri"

  1. Saya pertamanya mas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ini artikel kupas sobat,. hehe daripada kosong banget.
      Hehe.. makasih sobat sudah berkunjung di Mari Ketawa
      Salam Blogger.

      Delete
  2. hmmm jangaan maen rahasia rahasian ah

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.

Support : HOTLINE TERKINI | Cara Baru Berbagi Online
Copyright © 2013. MARI KETAWA - All Rights Reserved
Mari Ketawa Template Modified by Mari Ketawa
Proudly powered by GOOGLE
Mari Ketawa on Social Media close button minimize button maximize button
fbLike us on Facebook
twitterFollow us on Twitter
G+Follow us on Google+