Terkuak sudah!, Alasan kenapa mereka main sama sejenis

Belum lama ini terdengar kabar bahwa di suatu kota, suatu propinsi dan suatu negara, mulai berkembang apa yang dinamakan dengan LGBT. Tahu kepanjangan dari LGBT?. Tidak tahu?, hehe.. berarti kita sama gan. sundul gan hehe..  LGBT itu singkatan dari keempat penyakit berikut : 1 Lesbian, 2. Gay,3. Biseksual, dan yang nomor 4. Transgender.
Jadi kamu termasuk yang nomor berapa gan?. Nomor 2? haaa.. mantab gan, sorry ane gak bisa ikut-ikutan dah. :D
Setelah tahu kepanjangan dari singkatan LGBT, kita lanjut ke tkp Mari Ketawa. Konon kabarnya dikota tersebut memang mulai merebak penyakit LGBT, mereka dan komunitas tersebut sering melakukan pesta Sex sejenis. Tapi sayangnya sebelum berita ini terbit, mereka sudah digrebek oleh petugas dan diseret ke kantor petugas. Mereka hendak diadili dan dihukum tentunya. Dari data yang diperoleh, sebagian besar dari pelaku pesta sex sejenis ini diketahui bahwa mereka rata-rata sudah dan masih memiliki istri yang sah. Nah lho.. bingung kan?, sama gan ane juga bingung. Sudah dan masih memiliki istri tapi kenapa melakukan sex dengan sejenis ya??, makin bingung...

Terkuak sudah!, Alasan kenapa mereka main sama sejenis.
LGBT menjelang Lebaran
Nah, setelah mereka dikandangi, eh ditahan, besokan harinya mereka dikumpulkan untuk diproses sesuai hukum negara tersebut. Sebelum dibuat berita acara perkara atau BAP, sempat seorang petugas bertanya keras-keras, maklumlah mereka banyak sekali jumlahnya. Hampir 150 orang. 
Petugas : "Kenapa sih kalian semua sampai melakukan hal memalukan ini?, apa kalian tidak suka sama perempuan?, atau kalian ini apa sih kok sampai-sampai begini?". Kenapa sudah punya istri kok masih main sama laki-laki..?.
Diberondong pertanyaan petugas, mereka serempak menjawab : "Saya suka perempuan pak, tapi saya diancam oleh istri, dilarang main perempuan!!" :D
Keesokan harinya, terdengar kabar bahwa seorang petugas yang bertanya kemarin, mengalami Stroke, dan mengundurkan diri dari tugasnya.  wkwkwkwk.. kasihan.

Title : Terkuak sudah!, Alasan kenapa mereka main sama sejenis
Description : Belum lama ini terdengar kabar bahwa di suatu kota, suatu propinsi dan suatu negara, mulai berkembang apa yang dinamakan dengan LGBT. Tahu ...

0 Response to "Terkuak sudah!, Alasan kenapa mereka main sama sejenis"

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.

Support : HOTLINE TERKINI | Cara Baru Berbagi Online
Copyright © 2013. MARI KETAWA - All Rights Reserved
Mari Ketawa Template Modified by Mari Ketawa
Proudly powered by GOOGLE
Mari Ketawa on Social Media close button minimize button maximize button
fbLike us on Facebook
twitterFollow us on Twitter
G+Follow us on Google+