Cek Uang Rp 75 Ribu Anda, Punya Nomor Seri Ini Bisa Terjual Rp 100 Juta!

 



Keluaran spesial yaitu 75 ribu adalah uang yang mungkin langka dan juga bisa anda dapatkan tak semudah membalikkan telapak tangan. Tentunya anda bisa mendapatkan informasi tentang terkait uang ini, karena ada edisi spesial. Bila kita mendapatkan nomor seri uang ini, bisa ditukarkan sampai Rp 100 juta rupiah. Bagaimana agar bisa mendapatkan uang Rp 100 juta dan mendapatkan nomor kolektor?

Awalnya kami sendiri bingung, kami melihat dari channel youtube yang bernama kolektor kabar duit. Ada seorang pria yang bernama Mr Zein, ia mengatakan bila ingin membayar uang tersebut seharga Rp 40 juta. hanya saja anda perlu memiliki nomor seri yang unik.

Yaitu nomor seri huruf AAA dan nomor 00000, nah uang seperti itu yang membuat kolektor menjadi lebih senang. Karena senilai itu bisa membuat anda menjadi lebih berwarna dan juga keren. Uang UPK yang berseri AAAA11111-AAAA9999 membuat anda menjadi lebih kaya karena diburu kolektor.


Karena langkanya uang Rp 75 ribuan, membuat uang senilai 75 ribu ini dicari banyak orang. Maka dari itu, anda bisa mencoba menjualnya ke kolektor terdekat atau kolektor kolektor lainnya.

Post a Comment for "Cek Uang Rp 75 Ribu Anda, Punya Nomor Seri Ini Bisa Terjual Rp 100 Juta!"