Rumah Tangga Hancur Karena Facebook dan WA, Pelajaran Bagi yang Sudah Menikah

 


Rumah Tangga Hancur Karena Facebook dan WA, Pelajaran Bagi yang Sudah Menikah - merupakan sebuah cerita seorang suami yang dikhianati seorang istri karena mendapatkan istrinya selingkuh. Awalnya ia hanya bercerita kepada seseorang. Akhirnya ia bertemu dan curhat langsung, efek kesepian istri tersebut pun mencurahkan semua isi hatinya. Mengingat, suami jarang pulang. Mungkin saja efek kesepian dan tak ada teman.

Akhirnya awalnya mereka nekad bercerita di restaurant, setelah beberapa kali mencoba bertemu. Mereka akhirnya dilema dan bertemu di hotel. Tentunya sang suami melihat chat whatsapp dan facebook, membuat hatinya menjadi hancur.

Anak anaknya menjadi sedih, karena harus menghadapi broken home. Tentunya cerita ini harus disadari orang orang. Karena kesetiaan itu mahal, maka anda harus bisa bertekad untuk komitmen. Tentunya hal ini bisa anda coba agar anda tak mengalami kejadian hal ini. Saat sudah berumah tangga, tentunya kita sudah berkomitmen dengan pasangan dan juga dengan Allah SWT. Tentunya anda bisa merenungkan cerita ini untuk anda coba ketahui.

Post a Comment for "Rumah Tangga Hancur Karena Facebook dan WA, Pelajaran Bagi yang Sudah Menikah"