Mengobrol dengan Kedua Tangan


Mengobrol dengan Kedua Tangan

Terdengar kabar dari sebuah kapal imigran gelap mengalami kecelakaan akibat bocor pada lambung kapal. Padahal hanya tinggal 5km lagi kapal "Basrael", demikian nama kapal tersebut, akan tiba di Pelabuhan Ratu, Sukabumi. rencananya setelah sampai Sukabumi, para Imigran akan beristirahat di salah satu kota di Jawa-Barat, sebelum melanjutkan ke negara destinasi yaitu Australala. Namun untung tak bisa diharap, malang tak bisa ditolak, kapal "Basrael" bocor dan Tenggelam!!!!.
Para penumpang mau tak mau pada terjun bebas menyelamatkan nyawa masing-masing.
Pagi itu jam 6.00' pagi, para wartawan sudah sibuk di area pantai, terdekat dengan kejadian kecelakaan tenggelamnya kapal "Basrael". Namun ada kabar dari Polisi pantai bahwa "tidak ada penumpang yang selamat!!!". Para wartawan bermaksud bergegas meninggalkan tempat tersebut, ketika tiba-tiba salah seorang dari mereka berteriak, "Ada dua orang korban Selamat!!!". Segera mereka lari mendekati dua orang yang sedang berusaha naik ke daratan.

Wartawan :"Kalian penumpang Kapal Basrael?", "Hebat kalian berdua bisa SELAMAT!!!", "Dimana yang lain?", "Bagaimana kalian bisa Selamat?".

Korban I : "Kapal??, Selamat??", Selamat dari apa??, Kami berdua sedang asyik mengobrol, dan tiba-tiba kalian memberondong pertanyaan kepada kami.

Akhirnya Polisi pantai datang menjemput kedua penumpang-selamat tersebut, meninggalkan para-wartawan yang masih pada bengong..????.

Sore hari para wartawan merasa lega, setelah Kepolisian dan Departemen Imigrasi menjelaskan kejadian tadi pagi dalam jumpa-pers. 

* Dua (2) orang penumpang-selamat tersebut ternyata warga negara Israel. Dan karena kebiasaan "mengobrol" merekalah yang menyelamatkan mereka, hingga mereka sampai di daratan. Iya begitulah kebiasaan ngobrol mereka yang dengan "tangan nggak bisa diam" ternyata menyelamatkan mereka. "Seperti berenang...!!!!"

Mari Ketawa.... wkwkwkwkwk..
 
Title : Mengobrol dengan Kedua Tangan
Description : Terdengar kabar dari sebuah kapal imigran gelap mengalami kecelakaan akibat bocor pada lambung kapal. Padahal hanya tinggal 5km lagi...

6 Responses to "Mengobrol dengan Kedua Tangan"

  1. Giliran Anda mengatakan hal Lucu serupa lainnya disini.

    Terima kasih, tinggalkan komentar ya sob....

    ReplyDelete
  2. Menghibur juga ini mas hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya untuk menghilangkan stress, setelah seharian sibuk bekerja sob, relaxasi, harmonisasi hati....

      Delete
  3. He...hee, Nyampai sini juga gan, cerita ini.

    Ngobrol ngobrol, jangan berantam... wkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. waduh. Kocak mass... sangat menghibur.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sobat. Sekedar bercerita yang sedikit lucu. Syukurlah kalau sobat senang.
      Salam santun.

      Delete

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.

Support : HOTLINE TERKINI | Cara Baru Berbagi Online
Copyright © 2013. MARI KETAWA - All Rights Reserved
Mari Ketawa Template Modified by Mari Ketawa
Proudly powered by GOOGLE
Mari Ketawa on Social Media close button minimize button maximize button
fbLike us on Facebook
twitterFollow us on Twitter
G+Follow us on Google+