Mati akibat tertawa

Mati akibat tertawa

Siapa menyangka, kalau tertawa ternyata bisa menyebabkam kematian. Anda tentu tak akan dapat mempercayai ini. Tapi inilah yang terjadi bila... :

Coba sobat MK bayangkan kalau saja seumur hidup sobat, dilarang melakukan yang namanya “tertawa” !.  Tentu bosan, jenuh, bete, boring hampa, dan duniapun akan terlihat kaku. Paling tidak itu yang MK rasakan sebagai tukang “Ketawa”,. Hahahahaa....

Situs humor ter- kocak, paling tidak lucu,

Menurut Mari Ketawa, yang suka mengajak anda tertawa-tawa, tertawa itu baik untuk kesehatan, terserah anda sih setuju atau tidaknya tentang pendapat Mari Ketawa ini. Memang, bagi sebagian orang, tidak selalu demikian adanya. Jangan bingung sobat, makanya kali ini Mari Ketawa mau memberikan info tentang siapa saja orang-orang yang akan mendapat masalah bila tertawa secara berlebihan.

Berikut adalah sekelompok orang yang sebaiknya jangan tertawa berlebihan, yang bisa membahayakan kesehatan orang tersebut, bahkan dapat berakibatkematian. Nah lho sungguh berbahaya ya ternyata bila kita tertawa secara berlebihan. Baiklah berikut diantaranya :

1. Orang  yang punya masalah “Aneurisma” otak, atau pelebaran pembuluh darah pada otak.

2. Orang  yang punya masalah dengan “Arteri Koroner”.

Nah bagi sobat yang memiliki 2(dua) masalah seperti diatas, Mari Ketawa mohon jangan tertawa secara berlebihan. Sedikit saja ya tertawanya.. wkwkwkwk ....

Mati akibat tertawa
Nah,. Bagi yang tidak punya masalah kesehatan seperti 2 hal diatas, apakah boleh ngakak pakai berlebihan??.  Hehehe.. saya Cuma sekedar mengingatkan kepada anda, jangan berlebihan kalau tertawa. Apalagi hanya gara-gara habis membaca Mari Ketawa. Bisa gawat bro...!. Apa pasal demikian?. Betul sobat karena sobat bisa terkena yang namanya dibawah ini :



1. “Asma”.
2. “Aritmia dan Ruptur jantung (pecahnya otot jantung).
3. “Pneumotoraks” (bocor udara di paru-paru).

4. “Sinkop” (pingsan).
5. “Cataplexy” (mengalami lumpuh mendadak pada saat penderita tidak bisa mengatur emosinya).
6. “Hernia”.
7. “Terkilir rahang”.



Itu tadi keadaan gawat yang bisa sobat derita apabila sobat tertawa secara berlebihan. Nah bagaimana menghindari 7 bencana diatas, adalah dengan tertawa sekenanya saja. Jangan berlebihan, jangan boros ketawa,.. Tentu anda tidak mau “Mati akibat tertawa” kan??. wkwkwkwk..

Title : Mati akibat tertawa
Description : Siapa menyangka, kalau tertawa ternyata bisa menyebabkam kematian . Anda tentu tak akan dapat mempercayai ini. Tapi inilah yang terjadi...

9 Responses to "Mati akibat tertawa"

  1. Wah, gue tertawanya pelan dan sedikit sajalah., boleh ya ?.
    Soalnya saya belum mau mati karena Tertawa sobat.
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Wah wah, baru tahu..
    jangan lupa mampir juga di blog saya teman \^^/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga baru tahu ini teman. Ternyata tertawa yang berlebihan bisa membunuh kita,..hahaha..
      Terima kasih sudah berkunjung di Mari Ketawa.
      Salam Blogger

      Delete
  3. Waah katanya ketawa malah bikin sehat, tapi ternyata berbahaya juga ya kalau berlebihan. Terus tetangga saya tiap hari ketawa karena memang setres, tapi buktinya sehat-sehat saja tuw soB. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. iya sobat kosa kata, ternyata berbahaya jika berlebihan.
      Hahaha.. makanya jangan ketawa berlebihan ya sobat kosa kata.

      Terima ksaih sudah berkunjung di Mari Ketawa
      Salam blogger

      Delete
  4. benzer-bener.. dalam semua hal, ga baik kalau berlebihan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali di Maryam, yang berlebihan memang tak bagus.
      Terima kasih sudah berkunjung di Mari Ketawa
      Salam blogger

      Delete
  5. Kalau begini, bikin laporan kematian ke kepolisiannya susah dong?. Masa mati karena ketawa.. hahaha.. ssst pelan-pelan saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak usah dilaporin Om, takutnya hidup lagi.
      Hahaha..

      Delete

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.

Support : HOTLINE TERKINI | Cara Baru Berbagi Online
Copyright © 2013. MARI KETAWA - All Rights Reserved
Mari Ketawa Template Modified by Mari Ketawa
Proudly powered by GOOGLE
Mari Ketawa on Social Media close button minimize button maximize button
fbLike us on Facebook
twitterFollow us on Twitter
G+Follow us on Google+