Pahlawan tak diharap

Terceburnya seorang pahlawan laut

Begitu sang nenek berhasil dibawa naik ke kapal, semua penumpang kapal segera mengerubungi saya, dan "Siapa orangya yang tadi mendorong saya, sehingga saya tercebur ke laut??. Siapa..!!. 

Alkisah kakek saya yang seorang anggota Triad yang kalah dalam perang antar genster di Hongkong, berhasil dengan tanpa sengaja berada di kapal "Ojo Lali", selamat dari kejaran para anggota gengster musuh. Kakek saya bilang, kakek pikir yang kakek gunakan untuk lari keluar dari Hongkong itu adalah kapal ke Filipina. Eh, ternyata kapal tersebut adalah kapal tujuan pulau Jawa.

Kakek mengetahui bahwa kapal yang kakek tumpangi itu ternyata mempunyai tujuan pulau Jawa, setelah kakek merasa lapar banget setelah sehari semalam bersembunyi di gudang penyimpanan barang. Kakek menuju ke dek utama, bermaksud ingin meminta makanan dan minuman, atau sekedar rokok kepada penumpang kapal.

Ketika kakek berada di dek utama, kakek melihat sekerumunan penumpang saling kebingungan, karena tiba-tiba seorang nenek terjatuh ke laut. Dan saat kakek baru saja mau bertanya kepada seseorang, tiba-tiba tubuh kakek terbang melayang kearah tidak jauh dari nenek yang masih berjuang berenang ke arah kapal.  Disini kakek berfikir, walau kakek seorang anggota gengster, nggak ada salahnya membawa nenek ini kembali kekapal. 

Belum kakek beserta nenek mencapai kapal, rupanya sudah ada 3 orang berseragam menunggu kakek dan nenek tersebut, seraya melemparkan tangga tali. 

Akhirnya sang nenek berhasil dibawa naik ke kapal, dan seketika itu semua penumpang kapal segera mengerubungi kakek. 3 Orang petugas tadi segera menyalami kakek (saat itu kakek adalah seorang pemuda anggota Triad Hongkong), dan berkata :


Mendengar salah seorang petugas tadi bicara dan mengulurkan jabat tangan, kakek tersenyum ketir, kecewa, dan :


wkwkwk rupanya kakek saya bukan seorang pahlawan, Saya kecewa kenapa kakek saya menceritakan sejarah kepahlawanan kakek, yang ternyata, tidaaak...!!!. Semoga kalian tidak kecewa, telah membaca kisah kakek saya ini.
Title : Pahlawan tak diharap
Description : Begitu sang nenek berhasil dibawa naik ke kapal, semua penumpang kapal segera mengerubungi saya, dan "Siapa orangya yang tadi mend...

5 Responses to "Pahlawan tak diharap"

  1. Hahaha,.. jadi si kakek, yang dulu itu masih muda, ternyata tidak ada niat menolong di Nenek. CUma karena ada yang ceburin ya pulang ke kapalnya bareng sekalian sama si nenek.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana mau tolong sobat?. hahaha...

      Delete
  2. Keren, sob! snyum2 bacaya,

    oh iya mau nanya sob, link ishmah masih adakah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ada kok sobat Ismah.
      Hehehe.. senyum juga boleh.

      Delete
  3. Kecebur laut,. malah dianggap Pahlawan.
    Seharusnya yang mendorong dia...

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar sobat, kasihan saya yang sudah cape2 tulis narasi ulang. Tinggal komentar yang relevan dengan guyonan diatas.. apa susahnya... ckckckck :D

Nggak usah nyepam,.. taro2 link hidop, so nyanda guna. qiqiqi akan langsung terhapus otomatis.

Terima kasih.

Support : HOTLINE TERKINI | Cara Baru Berbagi Online
Copyright © 2013. MARI KETAWA - All Rights Reserved
Mari Ketawa Template Modified by Mari Ketawa
Proudly powered by GOOGLE
Mari Ketawa on Social Media close button minimize button maximize button
fbLike us on Facebook
twitterFollow us on Twitter
G+Follow us on Google+