Diary istri versus diary suami

http://marikitaketawa.blogspot.com/2014/01/diary-istri-versus-diary-suami.html

“ Malam ini aku merasa, suamiku agak aneh, hari ini kami janjian makan malam di sebuah restoran favorit kami. seharian ini aku memang shoping bareng teman-teman. Iya aku terlambat datang ke restoran tempat kami janji makan malam. Sepertinya suamiku marah sama aku gara-gara ini.  Aku jadi merasa tidak enak. Tapi kenapa suamiku diem saja ya?.

Kami mengobrol sepanjang makan malam tapi cuma sesekali saja. 
Akhirnya aku tanya : "kamu kenapa sih ?" 
Suamiku menjawab : "Aku nggak apa-apa kok, nggak kok, tidak ada hubungannya sama kamu".
Di perjalanan menuju pulang, aku bilang kalau aku cinta sama dia, tapi dia cuman tersenyum tipis sambil tetap mengemudi, aku nggak ngerti kenapa dia gak balas "aku cinta sama kamu...".

Setibanya di rumah aku makin kehilangan si dia, seolah-olah dia nggak mau lagi hidop sama aku, dia cuman duduk sambil nonton TV, dengan pandangan kosong, dia terus begitu antara ada dan tiada, sampai akhir nya aku mutusin buat tidur.

hik...hik....hik...
aku nggak ngerti harus ngapain...
aku yakin dia lagi mikirin seseorang, apa temen FB nya?..
ya Allah kuatkan hamba mu ini.. “


Dear diary : Aku, seorang Istri.

Diary  Suami :
Apa kata suamiku dalam diary dirinya ya...?? Diary Suami.!! 

“ bangsat MU kalah lagi di Old-Trafford.. padahal gue pengen bangget MU menang malam ini...”




Post a Comment for "Diary istri versus diary suami"